blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Selasa, 05 Mei 2009

The Red Devils Hajar Arsenal di Emirates Stadium, 3 - 1


Manchester United tampil mengesankan saat bertandang ke Arsenal untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions. Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, dan memantabkan langkah The Red Devils ke final 2 tahun berturut - turut dan memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelarnya.

Kemenangan ini membuat Manchester United secara agregat unggul 4-1 setelah pada leg pertama di Old Trafford pekan kemarin unggul 1-0. Di final, Manchester United akan menghadapi pemenang laga Barcelona kontra Chelsea yang akan bertanding malam nanti di Stamford Bridge.

Publik Emirates Stadium, Rabu (6/5/2009), dibuat bungkam oleh gol Park Ji Sung saat laga baru berjalan delapan menit. Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan tiga menit berselang lewat sebuah tendangan bebas yang dia lepaskan jauh dari kotak penalti dengan jarak 35 meter.

Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan The Red Devils di menit 61. Sementara gol tunggal The Gunners datang dari penalti Robin van Persie menyusul pelanggaran yang dilakukan Darren Fletcher terhadap Cesc Fabregas di kotak terlarang, dan wasit memberikan kartu merah langsung kepada gelandang MU tersebut.

Susunan Pemain

Arsenal: 1-Manuel Almunia; 3-Bacary Sagna, 5-Kolo Toure, 20-Johan Djourou, 40-Kieran Gibbs; 14-Theo Walcott, 4-Cesc Fabregas, 17-Alex Song, 8-Samir Nasri; 11-Robin van Persie; 25-Emmanuel Adebayor.

Manchester United: 1-Edwin van der Sar; 22-John O’Shea, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic, 3-Patrice Evra; 7-Cristiano Ronaldo, 24-Darren Fletcher, 16-Michael Carrick, 8-Anderson, 13-Park Ji-sung; 10-Wayne Rooney.

Sumber : detiksport.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© Black Newspaper Template Copyright by info-gosip | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks