blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Rabu, 06 Mei 2009

Barcelona Hancurkan Impian Chelsea di Menit Akhir


Di Stamford Bridge, Kamis (7/5/2009) dinihari WIB, Chelsea unggul terlebih dahulu di menit kesembilan melalui sepakan kaki kiri yang spektakuler dari Michael Essien hasil dari sambaran bola muntah dari tendangan Frank Lampard melesak masuk gawang Barca tanpa mampu dicegah kiper Victor Valdes., dan membuat kedudukan Chelsea unggul sementara hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua ,pertandingan berjalan semakin panas, sepuluh menit memasuki babak kedua, Drogba kembali mendapat peluang dengan membawa bola di kotak penalti Barca dengan dikawal Yaya Toure, Drogba terjatuh dan meminta penalti, tetapi wasit menepisnya.

Pada menit ke 60, Los Azulgrana, dipaksa bermain dengan 10 orang. Eric Abidal diusir wasit akibat dianggap menjatuhkan Anelka. Dari tayang ulang, terlihat kontak di antara mereka terhitung minimal.

Delapan menit sebelum bubaran, wasit Ovrebo membuat kesalahan dengan tidak memberi Chelsea penalti. Padahal, Pique dengan sangat jelas menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Di menit ketiga perpanjangan waktu, upaya Barcelona membuahkan hasil. Mendapat umpan dari Messi, Iniesta yang tak terjaga menendang bola dengan kaki kanan dan melesak masuk ke gawang tanpa mampu dicegah Cech.

Memasuki menit kelima menit tambahan, dari korner Chelsea, bola terlihat mengenai tangan Eto'o. Tetapi wasit kembali membiarkan dan hal itu memancing amarah para pemain tuan rumah, terutama Michael Ballack yang terus berlari mengejar sang wasit.

Tak lama kemudian, wasit menyudahi pertandingan. Tetapi tidak dengan amarah para pemain Chelsea kepada Ovrebo. Drogba terlihat yang paling keras memrotes wasit asal Norwegia itu sehingga dikenai kartu kuning walau pun pertandingan telah berakhir.

Sumber : detiksport.com

Artikel Terkait



1 komentar:

Admin mengatakan...

Untung sempat bangun dan menonton pertandingan dramatis ini. Kalau tidak, waaaah rugiiii...
Sekarang tidak sabar lagi menunggu laga final :)

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© Black Newspaper Template Copyright by info-gosip | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks