blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Senin, 27 April 2009

Raul: Real Bikin Bangga


Sevilla - Raul Gonzalez kembali membuktikan kualitas dirinya dan peran besarnya bagi Real Madrid. Meski menjadi bintang saat mengalahkan Sevilla, ikon Santiago Bernabeu ini justru lebih bangga pada Los Blancos.

Raul mencetak tiga gol alias hat-trick untuk memotori kemenangan Madrid di kandang Sevilla dengan skor 4-2, Minggu (26/4/2009) malam. Kemenangan tersebut membuat skuad Juande Ramos lebih dekat ke pimpinan klasemen sementara, Barcelona, dan mereka kini terpaut empat poin saja dengan sisa lima pertandingan.

"Saya bangga pada tim ini, juga staf teknis yang membuat semua ini berjalan. Ini adalah sebuah testamen untuk kebesaran dan sejarah mahkota ini. Saya terhormat memakai seragam ini, terutama hari ini," tutur sang kapten seusai laga, dikutip dari situs resmi Madrid.

"Setiap kemenangan tim sangatlah penting. Saya tentu saja senang bisa mencetak hat-trick, tapi semua ini berkat kerja kolektif tim," sambung penyerang kidal berusia 32 tahun itu. 

Raul merasa takjub pada performa timnya karena tertinggal lebih dulu oleh gol Renato Dirnei di menit 17. Dalam posisi tertinggal Madrid malah menembukan karakter bermain yang luar biasa. Setelah menyamakan kedudukan sebelum turun minum, selanjutnya El Real mendominasi babak kedua. 

"Kami tidak boleh berhenti. Kami harus terus bekerja keras. Kami senang karena sudah mencapai tujuan kami (untuk menang), dan kiami berharap bisa mengambil tiga poin pula di hari Sabtu (saat menjamu Barcelona di Bernabeu)," Raul menambahkan.


sumber : detiksport.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© Black Newspaper Template Copyright by info-gosip | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks