blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Senin, 27 April 2009

MU Dominasi Team of The Year PFA


London - Selain menempatkan Ryan Giggs sebagai pemain terbaik PFA Award, Manchester United juga mendominasi kategori Team of The Year. Tercatat enam pemain "Setan Merah" masuk dalam daftar tersebut.

Enam pemain MU yang masuk tim terbaik pilihan PFA (Asosiasi Pemain) adalah Edwin Van der Sar, Nemanja Vidic, Rio Ferdinan, Patrice Evra, Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo. Jumlah ini bahkan melewati sukses MU tahun lalu di mana mereka cuma menempatkan tiga pemain di daftar yang sama.

Pesepakbola lain yang dapat kehormatan masuk dalam daftar tersebut adalah bek Portsmouth, Glen Johnson serta gelandang Aston Villa, Ashley Young. Liverpool menempatkan dua wakilnya melalui Steven Gerrard dan Fernando Torres, sementara Chelsea diwakili oleh Nicolas Anelka.

Selain kategori Team of The Year dan Player of The Year yang dimenangi Ryan Giggs, PFA juga memberikan penghargaan untuk kategori pemain muda terbaik. Setelah tahun lalu Cecs Fabregas memboyongnya ke Arsenal, tahun ini penghargaan serupa menjadi milik pemain Aston Villa, Ashley Young.

Young mengalahkan beberapa pesepakbola muda lainnya yang jadi kandidat pemain muda terbaik seperti Stephen Ireland (Manchester City), Aaron Lennon (Tottenham Hotspur), Gabriel Agbonlahor (Villa) dan Jonny Evans serta Rafael (Manchester United).

Sepanjang musim ini Young sudah membukukan enam gol dan menyumbang delapan assist buat Villa. Berkat penampilannya yang gemilang, Young juga dipanggil Fabio Capello masuk timnas Inggris dan kini kabarnya tengah menjadi incaran Real Madrid.

Villa memboyong Young dari Watford pada Januari 2007 lalu dengan banderol 9,65 juta poundsterling. Keputusan tersebut terbukti tidak sia-sia karena di musim ini saja dia sudah tampil di 32 laga The Villans dan beberapa kali dapat penghargaan pemain muda terbaik bulanan.

PFA Premier League team of the year: Edwin van der Sar (Man Utd); Glen Johnson (Portsmouth), Rio Ferdinand (Man Utd), Nemanja Vidic (Man Utd), Patrice Evra (Man Utd); Ashley Young (Aston Villa), Steven Gerrard (Liverpool), Ryan Giggs (Man Utd), Cristiano Ronaldo (Man Utd); Nicolas Anelka (Chelsea), Fernando Torres (Liverpool)


Sumber : detiksport.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger

© Black Newspaper Template Copyright by info-gosip | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks